Teknologi Terbaru China 2017 ( Face ++ )

Sistem pendeteksian wajah di China sekarang memberi otorisasi pembayaran, memberikan akses ke fasilitas, dan melacak penjahat.




Tak lama setelah berjalan melewati pintu di Face ++, sebuah startup China bernilai kira-kira satu miliar dolar, anda dapat melihat wajah anda di atas sebuah layar besar di dekat pintu masuk.

Setelah ditambahkan ke database, wajah anda sekarang menyediakan akses otomatis ke gedung tersebut. Ini juga bisa digunakan untuk memantau gerakan anda melalui setiap ruangan di dalamnya. Saat anda mengunjungi kantor Face ++ (diucapkan "wajah plus plus"), yang terletak di pinggiran kota Beijing, anda dapat melihatnya muncul di beberapa layar lagi, yang secara otomatis diambil dari sudut yang tak terhitung jumlahnya oleh perangkat lunak perusahaan. Pada satu layar video menunjukkan perangkat lunak melacak 83 titik berbeda di wajah anda secara bersamaan. Ini sedikit menyeramkan, tapi tak dapat disangkal mengesankan.

Selama beberapa tahun terakhir, komputer menjadi sangat baik dalam mengenali wajah, dan teknologinya berkembang dengan cepat di China untuk kepentingan pengawasan dan kenyamanan. Pengenalan wajah bisa mengubah segala sesuatu mulai dari pemolisian hingga cara orang berinteraksi setiap hari dengan bank, toko, dan layanan transportasi.
Post a Comment
Thanks for your comment
Powered by Blogger.



close